Searching...

Entri yang Diunggulkan

Paket Bulan Madu Kampung Sampireun 1 Malam 2 Hari

Untuk pasangan suami istri yang ingin melaksanakan Bulan Madu ke Garut akan tetapi hanya mempunyai waktu yang terbatas sehingga agak kerep...

Dokumentasi Paket Honeymoon HdG Garut

Selasa, 15 Maret 2016

Berjodoh Setelah Foto Bareng di Monumen Cinta Kampung Sampireun

Dua orang anak manusia yang berlainan jenis bisa saling Jatuh Cinta, Cinta Buta, Cinta Monyet ataupun Cinta Mati akan tetapi tidak semua orang yang saling mencintai akan berakhir dengan 'Jodoh". Akan tetapi sepasang anak manusia yang Berjodoh akan tumbuh rasa saling mencintai., Jodoh bisa menumbuhkan Cinta, tapi Cinta tidak bisa memaksakan Jodoh.



Banyak jalan untuk jatuh cinta!  Membangun Cinta penyebabnya bisa berbagai macam, karena cara ia berjalan, main gitar atau karena kacamata yang ia kenakan saat bertemu. Jadi prinsip jatuh cinta adalah prinsip Yin dan Yang, keseimbangan, keserasian,atau dalam bahasa kesenian disebut Nirmana dan itu sebuah misteri. Menjadi pertanyaan besar yang ada di benak orang yang belum menikah adalah. Siapa Jodoh kita ?

Hidup berjalan sesuai kontrak yang disepakati antar-roh sebelum terlahir jadi daging ke dunia fana ini. Apapun yang terjadi bukanlah keberuntungan atau kesialan, melainkan eksekusi kontrak belaka. Jadi ?

Orang yang sudah berpacaran 7-8 tahun atau bahkan belasan tahun dan berpacaran bak KPR BTN tidak sedikit yang berakhir dengan perpisahan, sebaliknya banyak yang hanya pacaran bak Guarantee Letter Hotel dalam jangka waktu 2-3 bulan tapi berakhir di pelaminan. 



Dia seseorang yang telah digariskan untuk kita, meski kita tidak tahu menahu kapan dia akan datang. Percaya saja takdir itu ada, ikuti aliran airnya seperti daun yang jatuh mengapung, lalu terbawa arus, mengalir.

Kelak jika memang waktunya daun akan menepi entah dibatu atau di tanah atau mungkin dipungut anak yang sedang berenang, tapi boleh jadi hancur luluh di tengah jalan. Tidak ada yang mengetahui kemana air akan mengalir karena itu kuasa-Nya. Suatu saat tanpa terduga-duga, tanpa disangka-sangka, itu akan terjadi.



Jodoh merupakan salah satu tanda-tanda kekuasaan Alloh, tidak bisa dipaksakan dan sulit dikondisikan.  Ah, Tuhan memang Maha Humoris, lagi Maha Pengasih dan Penyayang kalau kita menginginkan sesuatu, maka cobalah untuk berusaha menggapai hal itu melalui jalan yang diridhai oleh Allah. Berikhtiarlah yang dibarengi dengan doa. Dalam upaya meluruskan niat dan memaksimalkan Ikhtiar.



Firman Nurdiansyah dan Ajeng Inggit Gurnida dua Crew HdG Team akhirnya berjodoh dan Insya Alloh akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Maret 2016. Sayangnya di tanggal tersebut, team kami sedang ada event yang cukup besar... mungkin kita hanya bisa memberikan Free Paket Bulan Madu Kampung Sampireun yang merupakan salah satu Bulan madu romantis yang menjadi favorit para pasangan yang honeymoon ke Garut. 

Bagaimana cerita cinta kedua Insan tersebut? Apakah Firman HdG dan Inggit HdG menjadi Jodoh dikarenakan Foto Bareng di Monumen of Love (Monumen Cinta) Kampung Sampireun? Tunggu postingan selanjutnya di Bulan Madu Garut.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 
Back to top!